Minggu, 19 Desember 2010

Wapres Hadiri Puncak Peringatan HKSN 2010

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bogor (ANTARA) - Wakil Presiden Boediono didampingi Ibu Herawati Boediono menghadiri Puncak Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) 2010 di Sirkuit, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dalam acara itu hadir pula Menteri Sosial Salim Segaf Al Juffri dan beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

Pada kesempatan itu, Wapres Boediono akan menyerahkan bantuan dan sarana penanggulangan bencana untuk 33 provinsi yang diserahkan secara simbolis kepada bupati Bogor.

Sedangkan bantuan bahan bangunanbagi pemilik rumah tidak layak huni akan diberikan kepada Ibu Siti Juharian.

Wapres Boediono juga akan menyerahkan penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial dan penghargaan Satya Lancana Karya Satya masa bakti 10,20 dan 30 tahun.

Tidak hanya itu, Wapres juga menyaksikan pemberian penghargaan prestasi tingkat nasional dan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Mensos.

Sejumlah penghargaan itu antara lain diberikan kepada pekerja sosial berprestasi tingkat nasional 2010 , bupati dan wali kota pembina Karang taruna terbaik tingkat nasional 2010, juga penghargaan bagi Karang Taruna berprestasi tingkat nasional 2010.

Diberikan pula penghargaan kepada pekerja sosial masyarakat berprestasi tingkat nasional 2010 dan pemberian santunan kepada ahli waris relawan yang gugur pada bencana Gunung Merapi.

Semula usai menghadiri HKSN, Wapres memiliki dua agenda namun dibatalkan karena situasi yang tidak memungkinkan.

Dua acara yang dibatalkan adalah menerima paparan tentang pembangunan Pusat Pelatihan Taruna Siaga Bencana dan Pembangunan Jalan Tengah Poros Timur.

Wapres juga membatalkan penanaman pohon.



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

20 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/antr/20101220/tpl-wapres-hadiri-puncak-peringatan-hksn-cc08abe.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar