Minggu, 26 Desember 2010

Seleb Ini Raup Honor Termahal di Tahun Baru

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Banyak pesohor dunia yang tidak ingin melewatkan malam tahun baru begitu saja. Sejumlah seleb berikut ini memanfaatkan malam pergantian tahun dengan menimbun 'pundi' emas sebanyak-banyaknya.

Satu di antaranya, penyanyi rap Jay-Z yang memilih menghabiskan malam tahun baru dengan mengisi acara di Cosmpolitan Resort and Casino, Las Vegas. Jay-Z yang akan membawa serta Beyonce, istri tercintanya, akan mendapatkan honor sebesar US$1 juta atau kurang lebih senilai Rp9 miliar.

Jay-Z akan tampil di hadapan sekitar 2500 orang penonton, di resort dengan kapasitas 2995 kamar itu. Pasangan selebriti, Jay-Z dan Beyonce pernah tercatat sebagai pasangan dengan pendapatan terbesar sekitar US$100 juta atau sekitar Rp903 miliar, dalam kurun waktu Juni 2008 hingga Juni 2009.

Tidak hanya Jay-Z yang akan memeriahkan malam tahun baru di resort tenama di Las Vegas tersebut.

Band Coldplay juga dijadwalkan akan tampil berkolaborasi dengan Gwyneth Paltrow di lokasi yang sama. Coldplay dikabarkan siap meraup honor sebesar US$4 miliar atau Rp36 triliun.

Coldplay

Di tempat yang berbeda, Kim Kardashian juga tidak ingin menyia-nyiakan tawaran menjadi host dalam acara bertajuk 'TAO Las Vegas' dalam merayakan momen pergantian tahun.

Kim Kardashian

Kim akan menjadi host utama selama acara berlangsung dari pukul 21.00 hingga tengah malam waktu setempat. Ia juga akan memeriahkan pesta champagne, tepat di malam pergantian tahun. (pet)

Baca juga: Wanita Ini Didiagnosis Miliki Dua Organ Intim

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

27 Dec, 2010


--
Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/195971-seleb-ini-raup-honor-termahal-di-tahun-baru
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar