Sabtu, 25 Desember 2010

Rajagobal: Jangan Gentar Lawan Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Pelatih Malaysia Rajagobal Khrisnasamy menyadari jika pasukannya mempunyai trauma saat melawan Indonesia. Kekalahan memalukan 1-5 dari Indonesia di fase grup lalu alasannya.

Terlepas bermain di kandang Indonesia, Malaysia mengawali turnamen Piala AFF 2010 dengan hasil mengecewakan. Harimau Malaya dibantai pasukan Garuda 1-5 pada 1 Desember lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Banyak kalangan yang yakin kekalahan memalukan itu akan menjadi trauma bagi Harimau Malaya menjelang partai final, malam nanti. Hal itu yang coba dihilangkan Rajagobal dengan coba melecut semangat pasukannya.

"Kepada para pemain, jangan ingat lagi pertandingan yang lalu di mana kita kalah 1-5 dan jangan sama sekali gentar dengan pasukan Indonesia," ujar Rajagobal seperti dilansir Utusan Online.

"Pertandingan final tidak sama dengan pertandingan sebelumnya dan jika Anda bertanya kepada saya, maka saya tidak akan takut kepada mereka (Indonesia)," tambahnya.

Pada final pertama malam nanti, Harimau Malaya akan mendapat dukungan 70 ribu pendukungnya. Sedangkan fans Merah Putih mendapat jatah 15 ribu tiket dan tambahan 500 tiket kelas VIP.

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

26 Dec, 2010


--
Source: http://cangkang.vivanews.com/news/read/195783-rajagobal--jangan-gentar-lawan-indonesia
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar