Sabtu, 25 Desember 2010

Suporter Malaysia Dilarang Ejek Tim Nasional

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) memberikan imbauan khusus kepada suporter tim nasional 'Harimau Malaya'. Federasi meminta agar para pendukung tidak meneriaki ejekan, bila tim kebanggaannya kalah.

"Saya harap suporter Malaysia akan memberikan dukungan tulus kepada pemain kami dan tidak mengejek mereka (timnas Malaysia)," kata Wakil Presiden FAM, Tengku Abdullah Sultan Ahmad Shah, seperti yang dikutip dari laman Bernama, Sabtu 25 Desember 2010.

Suporter Malaysia diminta untuk mendukung tim mereka sepenuhnya. Suporter juga diminta untuk tidak mengejek timnya sendiri apapun hasilnya nanti.

"Mengenai kemenangan, bukan hanya saya, tapi semua (warga Malaysia) ingin menang," kata Tengku Abdullah.

Seperti diketahui, dalam laga penyisihan Piala AFF, kesebelasan Indonesia berhasil menekuk Malaysia dengan skor telak 5-1.

Meski begitu, Tengku Abdullah mengatakan bahwa pemainnya tidak boleh terlalu terpengaruh oleh pemberitaan mengenai tim Indonesia yang cedera. Mereka harus mencoba mencetak gol sebanyak mungkin dan menunjukkan permainan terbaik mereka.

Sementara dari segi keamanan, Tengku Abdullah mengatakan polisi akan mengerahkan banyak orang untuk mencegah kejadian tak diinginkan.

Dia akan datang langsung menyaksikan pertandingan itu di Bukit Jalil, pada Minggu 26 Desember besok. Saat ini, Tengku masih menjalani perawatan karena tekanan darah tinggi. Dia dibawa ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Afzan pada 17 Desember dan keluar dari rumah sakit pada 21 Desember 2010.

"Kami berdoa untuk kemenangan besok agar bisa membawa tekanan darah saya turun," ujar Tengku Abdullah.

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

25 Dec, 2010


--
Source: http://bola.vivanews.com/news/read/195726-suporter-malaysia-dilarang-ejek-tim-nasional
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar