Sabtu, 25 Desember 2010

Jatah Suporter Indonesia Tinggal 500 Tiket

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Jatah 15.000 kursi bagi suporter Indonesia di laga pertama final Piala AFF antara Malaysia-Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, pada Minggu 26 Desember besok masih tersisa. Kini, tinggal 500 lembar tiket yang belum terjual.

"Masih ada sekitar 500 tiket yang tersisa. Sebanyak 14.500 lainnya sudah ludes terjual," kata Kepala Fungsi Penerangan Kedutaan Besar RI di Kuala Lumpur, Malaysia, Widyarka Ryananta, kepada VIVAnews.com, Sabtu 25 Desember 2010.

Menurut Widyarka, bagi mereka yang ingin membeli tiket bisa datang kembali ke KBRI besok. Tapi, jumlah itu diperkirakan akan dengan cepat terjual.

Lalu, bagaimana kalau jatah 15.000 tiket tidak cukup? Jatah bagi suporter Indonesia dengan posisi duduk terpisah dari suporter Malaysia hanya 15.000 kursi. Selebihnya, bisa membeli langsung ke Stadion Bukit Jalil.

"Jadi, bagi yang tidak kebagian jatah tiket yang 15.000 itu, konsekuensinya mereka harus bercampur dengan suporter Malaysia," ujar Widyarka yang saat ini sedang dalam perjalanan ke Bukit Jalil.

Jatah 15.000 kursi bagi suporter Indonesia itu sudah menjadi kesepakatan antara PSSI dan Federasi Sepakbola Malaysia (FAM). Malaysia tidak akan menambah lagi jatah bagi suporter Indonesia.

Pagi tadi, timnas 'Merah Putih' sudah melakukan latihan tertutup di Stadion Bukit Jalil. Pemain-pemain timnas Indonesia siap menghadapi Malaysia pada leg pertama. Firman Utina dan kawan-kawan tetap mengincar kemenangan meski tampil di kandang lawan. (hs)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

25 Dec, 2010


--
Source: http://bola.vivanews.com/news/read/195721-jatah-suporter-indonesia-tinggal-500-tiket
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar