Minggu, 26 Desember 2010

'Satu Orang Satu Tiket Final AFF 2010'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Pihak Panitia lokal (LOC) akhirnya mengambil keputusan dalam menghadapi para calon suporter Tim Nasional Indonesia yang sejak semalam hingga saat ini memilih berdesak-desakan untuk mendapatkan tiket laga leg 2 Final Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Untuk ketertiban, maka kami memutuskan satu orang satu tiket dari sebelumnya maksimal lima tiket," ujar Joko Driyono, Ketua LOC yang berjalan mengelilingi stadion dengan pengeras suara sambil dilempari botol air kemasan.

Kebijakan ini sontak mengundang protes calon suporter yang sudah mengantre berjam-jam di SUGBK. "Saya kan membawa titipan teman-teman, kalau satu orang satu kasihan teman kita yang lain," ujar Zaenal warga asal Kampung Rambutan yang antre sejak subuh.

Sebelumnya, panitia menjanjikan 20 ribu tiket untuk kategori III. Namun, hingga kini belum ada kejelasan dari panitia mengenai ketersediaan tiket.

Sementara itu, pihak panitia diketahui membuka empat loket, yaitu di dekat Masjid Albina depan Hotel Atlet Century, loket barat di Jalan Asia Afrika, loket utara di depan TVRI, dan loket timur di Parkir Timur Senayan. (sj)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

26 Dec, 2010


--
Source: http://cangkang.vivanews.com/news/read/195832--satu-orang-satu-tiket-final-aff-2010-
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar