Selasa, 28 Desember 2010

Indonesia Akan Curi Gol di Awal Babak Pertama

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Manajer Tim Nasional Indonesia, Andi Darussalam Tabusalla, menyatakan pertandingan kedua final Piala AFF melawan Malaysia akan berlangsung sangat menarik. Indonesia pun sudah menerapkan sejumlah strategi mengejar defisit gol 0-3 dari Malaysia.

"Kami tidak akan sia-siakan babak pertama untuk membongkar pertahanan Malaysia," kata Andi di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa 28 Desember 2010.

Andi menjelaskan, pertandingan melawan Malaysia pada esok hari merupakan pertandingan menentukan bagi Indonesia. Apalagi saat ini Indonesia masih tertinggal tiga gol dari Malaysia.

Menurut Andi, Timnas akan berusaha 'mencuri' gol pada awal babak pertama mengejar defisit 3 gol dari Malaysia. "Kita harus cetak gol di awal pertandingan," ujarnya.

Timnas Indonesia akan meladeni Malaysia dalam pertandingan kedua babak final Piala AFF pada 29 Desember di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pada laga pertama, Indonesia kalah 0-3 dari tuan rumah Malaysia.

• VIVAnews


Online Business Consulting | Internet Business Consulting

28 Dec, 2010


--
Source: http://bola.vivanews.com/news/read/196202-indonesia-akan-curi-gol-di-awal-babak-pertama
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar