Minggu, 19 Desember 2010

Rayakan Natal di Lima Benua, Seru!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews – Masih bingung mencari tempat asyik untuk menghabiskan liburan Natal dan tahun baru bersama keluarga? Dua mal terbesar di Jakarta ini bisa jadi pilihan Anda.

Menyambut penghujung tahun 2010 ini, Mal Taman Anggrek akan menggelar acara Natal, mulai 4 Desember 2010 – 2 Januari 2011. Pesta Natal bertema 'Christmas Around The World' akan digelar di area Center Atrium.

Konsep pesta tahun ini, menghadirkan dekorasi Natal bernuansa lima benua. Masing-masing benua didesain secara berbeda. Untuk benua Eropa misalnya, ditampilkan kincir angin Belanda yang dibangun di atas atap setiap booth bazaar. Sementara untuk benua Afrika akan ditampilkan dekor lengkap berupa rumah Afrika beserta binatangnya.

Sebagai dekorasi utama, pengunjung dapat menikmati atraksi Giant Christmas Pop-Up Book. Atraksi yang baru pertama kali di Indonesia ini berupa buku raksasa yang dapat membuka dan menutup secara otomatis. Buku ini bercerita, bagaimana sibuknya perjalanan Santa mempersiapkan Natal di seluruh penjuru dunia.

Dekorasi Natal tentunya tak akan lengkap tanpa kehadiran rumah Santa. Bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen spesial, rumah Santa kali ini juga dibuka untuk pengunjung yang ingin berfoto bersama Santa, lengkap dengan latar belakang dekorasi interior rumah Santa.

Tak ketinggalan, bagi pengunjung yang ingin membeli souvenir Christmas Around The World, Mal Taman Anggrek juga menjual berbagai merchandise unik seperti Christmas card dan eco-bag yang didesain cukup menarik, sesuai dengan tema.

Selain di Mal Taman Anggrek, Anda juga bisa menghabiskan liburan Natal di Grand Indonesia Shopping Town Untuk Pesta Natal dan Tahun Baru kali ini, Grand Indonesia Shopping Town telah menyiapkan serangkaian event yang akan membuat Anda dan keluarga semakin happy. Tema acaranya, 'Tropical  Christmas'.

Di antaranya, live show Cirque Polynesia, toys fair, dan Santa Claus, yang diselenggarakan 4 – 24 Desember 2010. Nah, untuk menguatkan suasana Natal bagi penunjung, seluruh penjuru mal didekorasi dengan ornamen Christmas, di antaranya Giant Christmas Tree setinggi sekitar 20 meter. 

Pertunjukan Cirque Polynesia adalah live show spesial di Tropical Christmas sekaligus menandakan debut pertama kelompok atraksi sirkus dari Maui – Hawaii, Amerika Serikat, di Indonesia.

Cirque Polynesia akan menampilkan perpaduan antara seni hiburan kontemporer dan unsur budaya lokal Pasifik Selatan. Pertunjukan ini menghadirkan keindahan gerak dan lagu tradisional kawasan Pasifik Selatan, seperti hula hoops, quick change performance, Hawaiian Polynesia Drum, atraksi-atraksi contortionist, dan silk aerial acrobat.

Setiap Selasa – Kamis, pertunjukan diadakan pada pukul 19.00 WIB, sedangkan pada Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur diadakan dua kali, yaitu pada pukul 18.30 WIB dan 19.30 WIB. (pet)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

20 Dec, 2010


--
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/194703-rayakan-natal-di-lima-benua--seru-
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar