Minggu, 26 Desember 2010

Heat Pecundangi Lakers di Malam Natal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Miami Heat mempermalukan Los Angeles Lakers di Staples Center dalam pertarungan calon juara NBA, Sabtu 25 Desember 2010 waktu setempat.

Pertarungan antara bintang Heat, LeBron James dan andalan tuan rumah Kobe Bryant menjadi salah satu daya tarik di pertandingan ini. Beberapa kali James dan Bryant terlibat dalam perebutan bola. Bahkan, keduanya sempat terlibat adu mulut di kuarter 4.

James akhirnya menjadi pemenangnya. Dengan torehan 27 poin, 11 rebound dan 10 assist, James melengkapi triple-double dalam pertandingan yang dimenangkan Heat 96-80 ini.

"Kami tidak ingin membuat pernyataan kepada siapa pun. Kami berusaha menunjukkan bahwa kami bisa tampil di level tertinggi dan berusaha semakin bagus di setiap pertandingan," ujar James seperti dikutip AP.

Bryant sendiri yang mencetak 17 poin di laga ini mengaku kecewa dengan penampilan rekan setimnya, terutama di babak kedua.

"Di pertandingan seperti ini, kemenangan lebih berarti bagi lawan kami. Saya pikir seharusnya kami bisa langsung fokus ke pertandingan. Saya tidak suka ini. Kami tahu kemampuan kami sesungguhnya, dan itu bagian dari masalah tim," pungkas Bryant.

Magic Hentikan Rekor Celtics

Di pertandingan lainnya, Orlando Magic menghentikan rekor 14 kemenangan beruntun Boston Celtics dengan kemenangan 86-78 di Amway Arena.

Brandon Bass mencetak 21 bagi Magic, sedangkan Hedo Turkoglu menambahkan 16 poin. Kemenangan ini juga membalas kekalahan Magic di final Wilayah Timur dari Celtics musim lalu. (one)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

26 Dec, 2010


--
Source: http://sport.vivanews.com/news/read/195816-heat-pecundangi-lakers-di-malam-natal
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar