Minggu, 19 Desember 2010

Ba`asyir Dibawa ke RS Aini Mengunakan Baracuda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta (ANTARA) - Pimpinan Pondok Pesantren Al Mukmin, Ngruki, Abu Bakar Ba`asyir dibawa dengan menggunakan kendaraan Baracuda menuju Rumah Sakit Mata Aini dari Rumah Tahanan Badan Reserse dan Kriminal Polri, Jakarta, Senin.

Ba`asyir tiba di RS Mata Aini sekitar pukul 09.40 WIB dengan didampingi Ketua Tim Pembela Muslim (TPM) Achmad Michdan dengan pengawalan polisi bersenjata lengkap.

Setibanya di RS Mata Aini, Ba`asyir yang berpakaian putih-putih melambaikan tangan dan mengucapkan "baik-baik" mengenai kondisinya.

Kemudian memasuki lift RS Mata Aini dengan dikawal anggota menuju lantai tiga untuk jalani pemeriksaan awal.

Saat ini lift dan lantai tiga tempat Amir Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) berada masih dijaga ketat anggota Polri bersenjata lengkap.

Permohonan operasi untuk Ba`asyir karena adanya keluhan yang serius pada mata sebelah kiri.

Ba`asyir pada mata sebelah kirinya hanya bisa melihat cahaya saja, dan kondisi itu sebenarnya sudah dialami sejak enam bulan lalu.

Selain itu, lutut kaki sebelah kirinya juga dikeluhkan sakit.

Gangguan fisik yang dialami oleh Ba`asyir, disebabkan kurangnya cahaya di dalam Rumah Tahanan Badan Reserse dan Kriminal (Rutan Bareskrim), Jakarta tempat Ba`asyir ditahan.

Ba`asyir baru-baru ini ditangkap oleh jajaran Polri klarena diduga mengetahui kegiatan orang-orang bersenjata di Provinsi Aceh.

Namun dia telah berulang kali membantah tuduhan tersebut.

Pesantrennya di Ngruki itu diduga telah menjadi tempat bagi pelatihan para teroris.



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

20 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/antr/20101220/tpl-ba-asyir-dibawa-ke-rs-aini-mengunaka-cc08abe.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar