Sabtu, 25 Desember 2010

Yenny Wahid Ragukan Pembelotan Kiai ke PPP

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Liputan6.com, Surabaya: Sejumlah ulama yang juga menjabat pengurus di PKNU dan PKB pindah ke PPP. Namun Sekjen DPP PKB pro Gus Dur, Yenny Wahid, meragukan pembelotan puluhan kiai di Jawa Timur itu.

"Apa iya, saya kok nggak percaya. Itu kelihatannya nggak ada. Saya sudah tanya ke beliau-beliau, nggak ada itu. Justru, para kiai ingin kembali ke rumah politik Gus Dur. Mereka ingin PKB kembali tegak," kata Yenny di sela-sela acara haul Gus Dur di Surabaya, Ahad (26/12).

Ia mengemukakan hal itu menanggapi informasi adanya 31 kiai yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Pengasuh Pondok Pesantren se-Jawa Timur, mengikrarkan diri mendukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) guna persiapan pemilihan Presiden 2014.

Hal Senada disampaikan Cak Anam. Informasi pembelotan itu tidak ada masalah, karena hanya berita di media massa, tapi secara administrasi tidak benar. "Nggak ada itu, kalau kiai-kiai dikatakan membelot, karena para kiai itu pendiri (PKNU/PKB). Kalau pendiri PKNU, mereka otomatis PKNU. Itu guyonan saja," ujar dia.(Ant/MEL)



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

26 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/lptn/20101226/tpl-yenny-wahid-ragukan-pembelotan-kiai-e5c0aa3.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar