Minggu, 26 Desember 2010

Ketua MPR Ajak Timnas Lebih Gigih Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Ketua MPR Taufiq Kiemas mengaku kecewa atas kekalahan tim nasional kesebelasan Indonesia atas Malaysia. Maka itu, Taufiq mengimbau sebelum laga final Piala AFF kedua pada 29 Desember 2010 di Senayan, Jakarta, tim 'Merah Putih' sebaiknya dikarantina.

"Tinggal dua hari lagi bertanding. Saya rasa selama dua hari ini mereka di tempat tertutup, karantina. Biar bagaimana menyemangati tim lagi," kata Taufiq di gedung DPR, Jakarta, Senin 27 Desember 2010.

Taufiq juga mensinyalir skuad timnas memang kurang latihan. Belum lagi hilang konsentrasi dan lain sebagainya. Maka itu, karantina diharap bisa membuat timnas bangkit lagi agar bisa menang di pertandingan kedua.

"Saya rasa musti lebih gigih lagi," ujar politisi yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan (PDIP) ini.

Taufiq pun mencoba sedikit mengulas pertandingan semalam di Bukit Jalil, Malaysia. Taufiq menilai ada kelemahan di lini tengah tim asuhan Alfred Riedl.

"Saya suka sepakbola tapi bukan ahli. Tapi sekilas, yang lemah itu di belakang. Pertahanannya saya rasa kurang yahud. Irfan Bachdim ditempel satu orang sudah tidak bisa bergerak lagi. Gonzales juga," kata Taufiq.

Meski demikian, Taufiq berharap Firman Utina dan kawan-kawan bisa menang di leg penentuan nanti. Taufiq tak lupa juga mengkritik penjualan tiket final oleh PSSI.

"Jual saja (tiket) di kota-kota terdekat atau di Jakarta sendiri di jual di loket-loket tertentu. Kan ada stadion-stadion di Jakarta Timur, Jakarta Utara. Di stadion itu juga ada loketnya," kritik Taufiq.

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

27 Dec, 2010


--
Source: http://bola.vivanews.com/news/read/195956-ketua-mpr--karantina-timnas
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar