Sabtu, 25 Desember 2010

Timnas Kurangi Aktivitas Jelang Laga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Tim nasional Indonesia sudah mengurangi aktivitasnya jelang duel kontra Malaysia, malam nanti. Pagi tadi, timnas hanya menjalani latihan ringan di hotel Palace of Golden Horses, Malaysia.

Menurut Iman Arif, Wakil Ketua Bidang Teknik Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, timnas menggelar latihan mulai pukul 08.15. Dalam latihan ini, pemain tak lagi diberikan program seperti latihan-latihan sebelumnya.

"Mereka hanya latihan ringan saja di sekitar hotel," kata Iman seperti dilaporkan wartawan VIVAnews, Marco Tampubolon dari Kuala Lumpur, Minggu 26 Desember 2010.

Latihan timnas pagi tadi dikabarkan akan dikunjungi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Mallarangeng. Namun, rencana itu batal karena tidak diizinkan oleh pelatih Alfred Riedl.

Tadi malam, pelatih asal Austria itu juga melarang pemainnya untuk makan malam dengan Andi. "Tadi malam Riedl tidak mengijinkan pemain bertemu Menpora karena khawatir akan mengganggu konsentrasi mereka jelang pertandingan," kata Iman.

Sementara itu, sekitar pukul 12.00 tadi, timnas dan manajemen makan siang bersama di hotel Palace Golden of Horses. Setelah itu, para pemain pun kembali ke kamarnya masing-masing.

Setelah makan siang, pelatih dan asistennya menggelar rapat internal untuk menentukan komposisi starter. Timnas rencananya akan bertolak ke Stadion Nasional, Bukit Jalil, pukul 19.00 waktu setempat. Duel vs Malaysia akan digelar sejam berikutnya.

Indonesia akan bertemu Malaysia pada leg 1 final Piala AFF 2010. Leg 2 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, 29 Desember 2010.

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

26 Dec, 2010


--
Source: http://bola.vivanews.com/news/read/195814-menpora-kembali-gagal-temui-timnas
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar