Minggu, 26 Desember 2010

Kontes Liburan Tersial Berhadiah Rp90,4 Juta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Punya pengalaman mengerikan yang hampir merenggut nyawa selama liburan? Anda mungkin dapat memenangi hadiah sebesar US$10.000 atau setara Rp90,4 juta sambil mengenang liburan tersial Anda.

Kompetisi liburan tersial yang diadakan asuransi perjalanan Travel Guard tahun ini diikuti 800 peserta. Di situs perusahaan, terpampang cerita-cerita mengerikan selama perjalanan wisata. Dari wisata dengan kapal yang dihantam ombak, tersesat di gua, hingga bulan madu yang membuat kapok.

Gary, salah satu finalis menceritakan insiden terburuknya sebagai pelancong saat liburan selama sebulan di Saigon Thailand. Di hari ketiga, saat memotret pemandangan indah di pinggir tebing Saigon, ia terjatuh menuju dasar tebing yang curam.

Gary beruntung bisa menangkap pinggiran tebing dan tak meluncur ke dasar. Kakinya hancur dan terjepit di antara bebatuan cadas. Butuh 14 jam penyelamatan maraton dan 10 orang untuk mengangkatnya dari batu-batu curam. Ia kemudian dilarikan ambulan ke bandara Bangkok.

Penderitaan Gary belum berakhir. Pascaoperasi yang memasang 10 sekrup logam pada kakinya yang hancur, Gary menemukan pergelangan kakinya belum terpasang lurus. Ia pun menjalani operasi kedua yang berakibat infeksi serta membutuhkan waktu selama tiga minggu untuk pulih.

Di cerita lainnya seperti dimuat dalam news.com.au, seorang pelancong dan sepupunya harus berakhir dengan leher dan tengkorak kepala retak saat kendaraan mereka bertabrakan dengan pengemudi mabuk.

Peserta lain, Robert, menceritakan bagaimana helikopter yang ia tumpangi dalam perjalanan wisata ke Grand Canyon rusak tepat di atas cadas tersebut. Beruntung, ia dapat menyelamatkan diri meski mengalami luka ringan.

Cerita lainnya dari seorang wanita yang menemukan ular tinggal di tembikar buah tangan setelah pemeriksaan dari keamanan bandara. Atau, dompet seorang turis yang dicuri seekor babon saat liburan ke Kenya.

Pemenang pelancong tersial dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 1 Januari 2011. Pelancong tersial akan menerima hadiah liburan senilai US$10,000 atau Rp90,4 juta.

Baca juga: Berlibur di Hotel Mengapung

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

27 Dec, 2010


--
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/195975-kontes-liburan-tersial-berhadiah-rp90-4-juta
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar