Sabtu, 25 Desember 2010

Pemain Timnas Siap Ladeni Malaysia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Pemain-pemain tim nasional Indonesia siap menghadapi Malaysia pada leg pertama final Piala AFF 2010. Firman Utina cs tetap mengincar kemenangan meski tampil di kandang lawan.

"Secara pribadi saya sudah siap bertemu Malaysia. Tidak ada instruksi khusus dari pelatih selain memenangkan pertandingan," kata Firman usai latihan di Stadion Nasional Bukit Jalil,  Sabtu 26 Desember 2010.

Tekad yang sama juga dilontarkan oleh pemain Indonesia lainnya, Cristian Gonzales. Meski kondisinya diragukan karena cedera pangkal paha, El Loco mengaku siap menghadapi Malaysia.

"Alhamdulillah saya juga sudah siap. Saya juga belum tahu apakah saya main atau tidak besok. Saya sendiri sudah siap tampil lawan Malaysia," papar Gonzales.

Sementara itu, striker Bambang Pamungkas mengaku juga akan tampil maksimal bila diberi kesempatan tampil oleh pelatih Alfred Riedl.

"Saya belum tahu apakah saya main atau tidak besok. Itu semua ada di tangan pelatih dan saya sangat menghargainya. Tapi sebagai pemain saya tentu siap menghadapi pertandingan besok," kata striker yang akrab disapa Bepe ini.

Pada kesempatan yang sama, Bepe juga membantah telah ikut membantu Malaysia ke final berkat dua golnya saat tampil melawan Thailand di babak penyisihan Grup A awal Desember lalu.

"Sebenarnya saya tidak ingin menyelamatkan Malaysia. Saat bertemu Thailand, saya hanya menjalankan tugas saya di Indonesia," kata Bepe.

"Kalau pun dua gol saya akhirnya membantu Malaysia lolos ke semifinal, itu bisa dikatakan takdir saja," sambungnya.

Bepe mencetak dua gol dari titik penalti saat Indonesia mengalahkan Thailand 2-1. Hasil ini membuat Malaysia berhak ke semifinal usai mengalahkan Laos 5-1. (hs)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

25 Dec, 2010


--
Source: http://bola.vivanews.com/news/read/195719-pemain-timnas-siap-ladeni-malaysia
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar