Sabtu, 25 Desember 2010

'Rivalitas Hanya di Atas Lapangan'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Duel Indonesia vs Malaysia malam ini dipastikan akan berlangsung sengit. Namun banyak pihak berharap rivalitas hanya akan terjadi di dalam lapangan.

Indonesia akan bertemu tuan rumah Malaysia di final pertama Piala AFF 2010 pada pukul 20.00 waktu setempat di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, malam nanti.

Menjelang duel panas itu, salah seorang pendukung Malaysia, Iskandar menilai timnya butuh kerja keras untuk mengalahkan Indonesia. Namun ia juga berharap apapun hasilnya di lapangan nanti, kedua kubu bisa menerimanya dengan lapang dada.

Iskandar juga menolak mengaitkan laga ini dengan suhu politik Indonesia-Malaysia yang selama ini mengalami pasang surut. "Saya ingin pertandingan hanya berlangsung sengit di lapangan saja," katanya saat ditemui usai mengantre tiket.

"Ini hanya sepakbola, jangan dikaitkan dengan politik. Apalagi kita negara serumpun," lanjutnya.

Mengenai prediksi hasil laga, Iskandar menilai  bakal berimbang. Pasalnya, Indonesia punya pemain-pemain tangguh seperti Christian Gonzales, Bambang Pamungkas, dan Oktovianus Maniani.

"Menurut saya peluang pertandingan nanti 50:50," kata fans berat klub Selangor FC ini.

Ketegangan suporter Indonesia dan Malaysia diperkirakan bakal memanas malam ini. Situasi ini tak lepas dari suhu politik kedua negara yang sempat mengalami pasang surut.

Sebelumnya, di dunia maya kedua kubu sudah saling 'serang'. Masing-masing kubu saling melontarkan serangan bahkan menjurus dengan kata-kata kasar.

Guna mengantisipasi berbagai kemungkinan, sebanyak 2000 ribu Polisi Diraja Malaysia (PDRM) akan dikerahkan untuk menjaga keamanan. Tak hanya di luar stadion, penjagaan juga akan dilakukan di dalam lapangan pertandingan.

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

26 Dec, 2010


--
Source: http://cangkang.vivanews.com/news/read/195781--rivalitas-hanya-di-atas-lapangan-
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar