Sabtu, 25 Desember 2010

GP F1 Vietnam Dibantah Penasihat FIA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Penasihat sirkuit Federasi Otomotif Internasional (FIA), Hans Geist, membantah Vietnam akan segera menggelar ajang F1.

Rumor Vietnam akan menggelar F1 muncul ketika Geist mengunjungi Vietnam dan bertemu dengan sejumlah tokoh otomotif di negara tersebut.

Geist yang merupakan mantan direktur A1 Ring dan Sirkuit Bahrain, dikabarkan telah berkonsultasi dengan sejumlah investor untuk membangun sirkuit internasional standar F1.

Kabarnya sirkuit tersebut akan dibangun di daerah Nha Trang, 200 mil dari kota terbesar di Vietnam, Ho Chi Minh City. Namun, rumor itu ditampik oleh Geist.

"Tugas saya biasanya untuk menginformasikan pihak-pihak yang tertarik mengenai F1 dan apa yang dibutuhkan untuk membangun sirkuit standar FIA F1 dan mengorganisir sebuah Grand Prix," ujar Geist seperti dilansir Autosport, Sabtu 25 Desember 2010.

"Saya bisa katakan semua pertemuan saya di sini mungkin hanya 10 persen membahas konsep yang serius. Di Vietnam, tugas saya murni hanya memberikan informasi."

Geist kemudian menegaskan rencana membangun sirkuit F1 di Moskow, Rusia, tertunda karena krisis ekonomi. Ia mengharapkan sirkuit selesai pada 2012.

"Trek baru 50 persen siap. Saya bisa katakan, kami akan buka trek pada 2012," tutup Geist. (one)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

26 Dec, 2010


--
Source: http://sport.vivanews.com/news/read/195805-gp-vietnam-dibantah-penasehat-fia
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar