Minggu, 26 Desember 2010

Chelsea Ingin Kembali Libas Arsenal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Duel tim raksasa Liga Inggris, Arsenal kontra Chelsea akan tersaji dini hari nanti. Kedua tim yang sama-sama berlomba ke puncak klasemen akan bertemu pada 28 Desember 2010.

The Blues yang ingin kembali menjadi penguasa Liga Inggris tentu tidak ingin kalah di kandang The Gunners, Emirates Stadium. Apalagi, pada pertemuan bulan Oktober lalu pasukan Carlo Ancelotti menang 2-0 di Stamford Bridge.

"Semoga hari Senin (Selasa dini hari waktu Indonesia) akan kembali memetik kemenangan. Kami sering bermain baik saat bertemu dengan Arsenal dan saya berharap kami bisa melakukannya lagi," kata bek muda John Mikel Obi seperti dilansir dari laman klub.

Chelsea saat ini menempati posisi empat klasemen dengan mengoleksi 31 poin dari 17 laga. Perolehan poin Chelsea hanya terpaut satu angka dari Arsenal yang telah mengumpulkan 32 poin dari 17 laga.

Dalam dua laga terakhir, pasukan Arsene Wenger memang tampil kurang menyakinkan. Pada pekan ke-17 kalah 0-1 dari Manchester United dan pekan ke-18 Arsenal hanya bermain imbang 0-0 melawan Stoke City.

Namun demikian, Obi tidak ingin menganggap remeh lawannya. Apalagi Arsenal bermain di kandang sendiri.

"Arsenal adalah Arsenal. Saya pikir mereka adalah tim besar," ujarnya. (sj)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

27 Dec, 2010


--
Source: http://bola.vivanews.com/news/read/195974-chelsea-ingin-kembali-libas-arsenal
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar