Senin, 27 Desember 2010

Ketua MPR Imbau Politikus Tidak Politisasi Timnas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta (ANTARA) - Ketua MPR RI Taufiq Kiemas mengimbau para politikus untuk tidak mempolitisasi dan mengeksploitasi Tim Sepak Bola Nasional Indonesia secara berlebihan.

"Biarkan Tim Nasional Indonesia mempersiapkan diri dan bermain sebaik mungkin, tidak perlu dibebani dengan sejumlah agenda dan tidak perlu diiming-imingi janji-janji," kata Taufiq Kiemas di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin.

Kalau memang Tim Nasional Indonesia sudah bermain baik dan tampil sebagai juara, kemudian ada pihak-pihak yang ingin memberi bonus silakan saja.

Saat ini, katanya, Tim Nasional Indonesia masih berjuang dibabak final belum menjadi juara sehingga sebaiknya biarkan Tim Nasional Indonesia berlatih dan bermain sebaik mungkin tana perlu dipolitisasi.

Taufiq Kiemas menyayangkan, Tim Nasional Indonesia yang mengalami kekalahan hingga 0-3 atas Tim Nasional Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (26/12) malam, karena adanya politisasi dan eksploitasi.

"Kekalahan Tim Nasional Indonesia di Malaysia, membuat masyarakat Indonesia yang menaruh harapan besar menjadi kecewa," katanya.

Menurut Taufiq, kekalahan Tim Nasional Indonesia atas Tim Nasional Malaysia, selain gangguan sinar laser dari suporter tim Malaysia juga karena eksploitasi dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terhadap media massa.

Para pemain Tim Nasional Indonesia, kata dia, sudah sibuk menerima wawancara dari media massa, padahal mereka belum menjadi juara.

"Sebaiknya, Tim Nasional Indonesia masih berkonsentrasi latihan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi partai final Piala AFF di Kuala Lumpur dan Jakarta," katanya.

Taufiq meminta, agar Tim Nasional Indonesia bisa berkonsentrasi latihan dalam menghadapi partai final leg kedua di Jakarta, Rabu (29/12), dan tidak ada ekslpoitasi terhadap para pemain.

Ditanya soal penampilan Tim Nasional Indonesia pada partai final leg pertama Piala AFF di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (26/12), penampilannya lebih buruk dari sebelumnya.

"Pertahanan lini belakang lemah dan striker Christian Gonzales yang terus ditempel pemain Malaysia jadi tidak leluasa bergerak," katanya.

Taufiq mengusulkan, agar PSSI melakukan evaluasi secara menyeluruh menjelang partai final leg kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (29/12).



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

27 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/antr/20101227/tpl-ketua-mpr-imbau-politikus-tidak-poli-cc08abe.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar