Minggu, 26 Desember 2010

Megawati Pidato Politik dari Manado

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Manado (ANTARA) - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sokerano Putri akan membawakan pidato politik akhir tahun 2010 dan pidato awal tahun 2011 dari Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), 29 Desember 2010.

"Pidato politik itu dirangkaikan dengan perayaan nasional Natal di Sulut, yang akan dihadiri seluruh fungsionaris DPP dan pengurus DPD se Indonesia," kata Ketua Panitia Lokal perayaan Natal PDIP, Steven Kandouw, di Manado, Senin.

Bahkan kegiatan rutin partai tersebut jika tidak ada aral melintang akan disiarkan secara langsung di beberapa TV nasional, karena merupakan pidato politik mantan Presiden Indonesia ke-5 itu.

Turut hadir pada perayaan Natal nasional PDIP, Ketua MPR RI Taufik Kiemas, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Tjahyo Kumolo, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, beberapa pengurus lainnya serta Gubernur se Indonesia yang diusung PDIP.

Tema politik akan dibawakan oleh Megawati, seperti persoalan bangsa yang terjadi selama tahun 2010, kemudian masukan bagi wawasan kebangsaan untuk menyambut tahun 2011.

"Kemungkinan ada 15 ribu tamu akan hadir pada perayaan nasional tersebut, sementara paling banyak berasal dari kader-kader PDIP Sulut, "ujarnya, seraya menyebutkan ketua panitia nasional Natal dipimpin Bendahara DPP PDIP Olly Dondokambey.

Megawati akan memberikan diakonia Natal, seperti bantuan berupa natura dan uang, kepada beberapa panti asuhan dan masyarakat miskin yang membutuhkannya.

"Jika tidak ada aral melintang, usai perayaan Natal nasional, Megawati akan menonton bareng final Piala AFF leg II, antara Indonesia-Malaysia, dari Kota Manado," jelasnya, dengan menyebut lokasi pelaksanaan Natal di Grand Kawanua Internasional City (GKIC).



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

27 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/antr/20101227/tpl-megawati-pidato-politik-dari-manado-cc08abe.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar