Senin, 27 Desember 2010

Wapres Akan Bermalam di Ende Flores

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kupang (ANTARA) - Wakil Presiden Boediono dipastikan bermalam di Ende, Flores bagian Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT) setelah menghadiri acara Natal bersama yang digelar Pemerintah dan rakyat Kabupaten Ende pada Selasa (28/12) malam.

Pada Rabu (29/12), Wapres dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan terlebih dahulu menyinggahi Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, ujung barat Pulau Flores, kata Asisten Tata Praja Setda NTT Yoseph Mamulak, di Kupang, Senin.

Mamulak menjelaskan, selama di Ende, selain menghadiri acara Natal bersama yang digelar di Aula Kampus Universitas Flores, Wapres akan mengunjungi Situs Bung Karno.

Selain itu, Wapres juga akan mengunjungi sejumlah tempat seperti RSUD Ende, SMAK Syuradikara, Desa Repurendu di Kecamatan Nangapanda untuk melihat pelaksanaan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNMP).

Mamulak mengatakan, adalah suatu kehormatan besar bagi pemerintah dan rakyat NTT khususnya masyarakat Ende karena Wapres bersedia untuk bermalam di daerah itu.

"Ini adalah keinginan dari bapak Gubernur karena dengan bermalam di sebuah kabupaten, akan sangat terasa ketimbang di Kupang, ibukota provinsi dan Wapres menyetujui untuk bermalam di Ende," katanya.

Vote Komodo

Dalam kunjungan ke NTT ini, Wapres dijadwalkan akan melanjutkan perjalanan ke Labuan Bajo pada hari kedua.

Wapres akan berada di Labuan Bajo selama kurang lebih empat jam sebelum melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta.

Selama di Labuan Bajo, wilayah yang kini menjadi sasaran wisatawan mancanegara untuk melihat binatang biawak Komodo itu, Wapres akan memberikan suara (vote Komodo) untuk mendukung binatang langkah tersebut dalam memperebutkan posisi sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

Pemberian suara ini kata Mamulak sangat berarti karena diharapkan akan diikuti oleh seluruh rakyat Indonesia.



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

27 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/antr/20101227/tpl-wapres-akan-bermalam-di-ende-flores-cc08abe.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar