Minggu, 26 Desember 2010

Pengantre Tiket Penuhi Lapangan Bung Karno

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Para pengantre akhirnya tidak sabar menunggu dan berdesak-desakan dalam memeroleh tiket final leg kedua Piala AFF 2010. Akibatnya, mereka memilih menjebol pintu-pintu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com di lapangan, massa yang terlihat marah dan kecewa merusak beberapa pintu pagar, terutama di sektor XVIII, XIX, dan VIII, serta pintu VIP (sektor I).

Saat ini, mereka duduk-duduk atau tiduran di lapangan sepakbola SUGBK dan memilih menunggu atau mengantre di depan pintu merah yang menurut panitia akan dibuka untuk penjualan tiket kembali.

Beberapa fasilitas stadion yang rencananya akan dipenuhi para suporter yang akan menyaksikan laga final leg II Piala AFF 2010 antara Tim Nasional Indonesia dengan Malaysia pada Rabu 29 Desember 2010 rusak, seperti pagar roboh akibat diterjang massa. (art)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

26 Dec, 2010


--
Source: http://bola.vivanews.com/news/read/195822-pengantre-tiket-penuhi-lapangan-bung-karno
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar