Sabtu, 18 Desember 2010

SBY Mau Nonton Lagi, TNI-Polri Siaga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menonton langsung pertandingan kedua semifinal Piala AFF 2010 antara Indonesia kontra Filipina malam ini, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Rencana kehadiran SBY ini membuat pengamanan di stadion ditingkatkan oleh kepolisian (Polri) bersama dengan militer (TNI).

"Belum ada kepastian untuk kehadiran Presiden, tapi untuk pengamanan sudah kami siapkan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Baharudin Djafar saat dihubungi VIVAnews, Minggu 19 Desember 2010.

Dia mengatakan, Polda Metro akan memberikan tambahan kekuatan pengamanan di dalam stadion. "Berdasarkan perintah Pak Kapolda, pengamanan di dalam stadion akan ditambah 300 sampai 400 personil dari Polda Metro," kata dia.

Menurut dia, selain pasukan tambahan itu, Polda Metro juga akan mengerahkan 2.500 personil. Tak hanya polisi biasa, Polda Metro juga akan mengerahkan satu batalyon Brimob atau sejumlah 300 personil. Personil ini, kata dia, akan dibagi untuk mengamankan area di dalam dan di luar stadion. "Sementara yang kita terjunkan di jalan ada 900 personil," kata dia.

Baharudin menambahkan, selain dari personil polisi, pengamanan juga dilakukan oleh personil Tentara Nasional Indonesia (TNI). Pengamanan oleh TNI ini khusus dipersiapkan untuk rencana kedatangan Presiden SBY.

Menurut dia, berdasarkan rapat kordinasi pengamanan yang digelar kemarin, TNI menerjunkan 700 personil TNI dan 300 personil dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). "Jadi total pengamanan dari TNI berjumlah 1000 personil atau satu brigade," kata dia.

"Jadi total pengamanan 5000 lebih personil, ditempatkan di titik-titik tertentu di sekitar stadion, baik di luar maupun dalam stadion."

• VIVAnews '+ ''+ ''+ ''+ 'Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar di atas.'+ ''+ ''+ ''+ '' ); clicked++; $("[id^=replyButton_]*").click(function(){ var captchaCode = $("[id^=captcha_code_]*").val(); var textReply = $("[id^=comment_2_]*").val(); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/insertReply/", data: "captcha_code=" + captchaCode + "&comment_reply=" + textReply + "&parent_id=" + divId + "&article_id=" + articleId, success: function(msg){ $('#replyBox_' + divId).remove(); $('#replyAlert_' + divId).html(msg); } }); }); if(clicked==1){ $("[id^=replyLink_]*").click(function(){ $('#replyBox_' + divId).hide(); }); } }); }); $("[id^=moreLink_]*").click(function(){ var currentId = $(this).attr('id'); var divIds = currentId.split("_", 3); var divId = divIds[1]; var clicked = 0; $('#moreBox_' + divId).show(function(){ clicked++; $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/moreComment/", data: "parent_id=" + divId + "&article_id=" + articleId, success: function(msg){ //$('#moreBox_' + divId).html(msg); $('#replyContent_' + divId).html(msg); //alert(msg + '-' +articleId + 'a'); } }); }); if(clicked==1){ $("[id^=moreLink_]*").click(function(){ //$('#moreBox_' + divId).hide(); $('#replyContent_' + divId).hide(); }); } }); });


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

19 Dec, 2010


--
Source: http://nasional.vivanews.com/news/read/194604-5-000-personel-tni-polri-amankan-gbk
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar