Sabtu, 18 Desember 2010

Kiper Filipina Siap Redam Irfan dan El Loco

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Kekalahan 0-1 Filipina dari Indonesia di leg semifinal pertama kemarin ternyata tidak menjadi mimpi buruk bagi para pemain Filipina. Terutama bagi Kiper Filipina, Neil Etheridge, yang menjadi penyebab kekalahan Filipina kemarin.

"Itu bukan kesalahan saya, buktinya saya masih dipercaya pelatih untuk menjaga gawang Filipina malam ini, dari serangan Tim Garuda," kata Neil saat ditemui VIVAnews.com di sela latihan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 19 Desember 2010.

Neil berjanji akan bermain penuh konsentrasi pada pertandingan nanti malam. "Kami bermain seperti tidak mengalami kalah sebelumnya, memang saya butuh support dari masyarakat Filipina, saya berjanji akan menjaga gawang saya dari serangan Irfan dan Gonzales," tutur Neil.

Neil sangat mengakui kehebatan permainan Timnas Indonesia. "Mereka bermain hebat, saya harus berani agresif nanti malam," ujar Neil.

Pertandingan kedua babak semifinal Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Filipina akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno mulai pukul 19.00. Rencananya, pertandingan ini akan disaksikan juga oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (hs)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

19 Dec, 2010


--
Source: http://cangkang.vivanews.com/news/read/194603-kiper-filipina-siap-redam-irfan-dan-el-loco
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar