Sabtu, 25 Desember 2010

Lawan Malaysia, Irfan Siap Jadi Starter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Irfan Bachdim mengaku siap tampil sebagai starter saat tim nasional Indonesia melawan Malaysia, Minggu 26 Desember 2010. Namun, Irfan menyerahkan semua keputusan kepada pelatih Alfred Riedl.

"Kondisi saya sudah siap kalaupun diturunkan sebagai starter. Namun  keputusan itu tetap ada di tangan pelatih," kata Irfan usai latihan di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu 25 Desember 2010 pagi.

Irfan sempat berkutat dengan cedera pangkal paha di babak semifinal Piala AFF 2010. Akibatnya dia harus rela duduk di bangku cadangan saat Indonesia bertemu Filipina di semifinal leg kedua.

Pada duel yang berakhir 1-0 untuk Indonesia itu, Irfan digantikan oleh striker muda, Yongky Aribowo yang sebelumnya merupakan penghuni bangku cadangan.

Riedl sebelumnya mengatakan peluang Irfan dan Yongky untuk menjadi starter sama. Kesempatan bagi keduanya akan ditentukan oleh penampilan mereka selama latihan.

Sampai saat ini, Irfan telah mengoleksi 2 gol. Masing-masing dicetak saat Indonesia melibas Malaysia 5-1 dan menang 6-O lawan Laos.

Irfan menambahkan, perjuangan timnas Indonesia saat bertemu Malaysia di final tak akan semudah pertandingan sebelumnya di babak grup. Selain sudah hafal dengan penampilan Indonesia, pasukan K Rajagobal juga akan mendapat suntikan semangat dari para pendukungnya.

"Namun, saya optimistis Indonesia bisa memenangkan pertandingan esok," kata Irfan dengan raut wajah meyakinkan. (hs)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

25 Dec, 2010


--
Source: http://bola.vivanews.com/news/read/195707-lawan-malaysia--irfan-siap-jadi-starter
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar