Sabtu, 25 Desember 2010

Perang Prediksi Menpora Indonesia-Malaysia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Menteri Belia dan Sukan atau Menpora-nya Malaysia, Datuk Seri Ahmad Shabery Cheek, tidak sepakat dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Andi Alfian Mallarangeng soal prediksi final pertama Piala AFF 2010.

Menpora Andi Mallarangeng berharap tim nasional Indonesia kembali melumat Malaysia pada final pertama Piala AFF 2010 seperti yang dilakukan tim Garuda di laga pertama Grup A. Saat itu Indonesia menang telak 5-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Namun Menpora Malaysia, Datuk Seri Ahmad Shabery Cheek, tidak yakin prediksi Menpora Andi Mallarangeng akan terwujud. Shabery yakin Malaysia yang akan jadi pemenang dengan skor 2-0.

"Walaupun rekan sejawat saya dari Indonesia, Andi Mallarangeng mau Indonesia mencatatkan lima gol seperti perlawanan di babak grup, namun itu tidak mungkin berlaku lagi dan saya merasa kami mampu menang 2-0," ujar Shabery seperti dilansir Harian Metro, Sabtu 25 Desember 2010.

Shabery sendiri yakin kali ini timnas Malaysia bisa memberi perlawanan terhadap Firman Utina dan kawan-kawan.

"Tahap permainan kami kini berada di tahap terbaik karena pada awal babak grup timnas Malaysia lambat panas. Indonesia pun cemerlang pada babak grup, namun dalam dua pertandingan terakhir hanya dua gol yang mereka jaringkan," papar Shabery. (hs)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

25 Dec, 2010


--
Source: http://bola.vivanews.com/news/read/195706-perang-prediksi-menpora-indonesia-malaysia
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar