Sabtu, 25 Desember 2010

Pelaksanaan Misa Natal di Jakut Kondusif

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Liputan6.com, Jakarta: Pelaksanaan ibadah Natal di Jakarta Utara berlangsung kondusif, Sabtu (25/12). Kendati begitu, polisi tetap berjaga-jaga di sejumlah titik. Demikian diungkapkan Kepala Humas Polres Jakut AKBP Maskur.

"Dari informasi di lapangan yang kami peroleh, perayaan Natal masih kondusif. Namun kami masih terus bersiaga di titik-titik gereja," tegasnya.

Maskur menjelaskan, sebagian gereja di Jakut sudah melaksanakan Misa. Namun, ada juga yang baru menggelar Misa pada sore ini.

Selepas Natal, polisi akan menggelar operasi di seluruh Jakut. "Khususnya di wilayah-wilayah rawan. Ini untuk pengamanan yang lebih intensif," papar Maskur.

Secara keseluruhan ada 192 gereja di jakut. Polres Jakut mengerahkan seluruh personelnya dalam pengamanan Natal tahun ini.

Berdasarkan pemantauan, sejumlah gereja di Tanjungpriok dan Kelapa Gading masih menyelenggarakan Misa. Sementara aktivitas di Gereja Nazareth, Gedeon, Soteria, Huria, Paroki St. Fransiscus Xaverius sudah mulai sepi.(ULF)



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

25 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/lptn/20101225/tpl-pelaksanaan-misa-natal-di-jakut-kond-9c562ac.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar