Kamis, 23 Desember 2010

Tak Dapat Kupon, Suporter Lempari Petugas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Kericuhan pada pembelian tiket final Piala AFF 2010 kembali terjadi di areal Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat 24 Desember 2010. Petugas yang membagikan kupon antrean menjadi sasaran lemparan para suporter yang kecewa karena tidak kebagian kupon.

Pantauan VIVAnews.com, Jumat 24 Desember 2010 kericuhan itu terjadi di loket pembelian yang berada di dekat Lapangan ABC, Senayan, atau di dekat TVRI. Kerusuhan diawali pembagian kupon gelombang kedua oleh petugas.

Ratusan suporter yang telah mengantre sejak pagi, langsung meraksek petugas yang membagikan tiket sehingga terjadi kekacauan.

Karena tidak dapat mengatasi ratusan suporter tersebut, petugas yang terlihat kesal akhirnya menyebar kupon ke arah kerumunan pengantre.

Sebagian suporter juga ikut kesal, apalagi pengantre yang berada di barisan depan. Lemparan botol air mineral dan berbagai benda melayang ke arah petugas pembagi kupon.

Akibat kejadian ini, polisi berusaha mengatur antrean  dengan anjing penghalau massa agar kericuhan tak meluas. Dalam waktu cepat, Keributan dapat diatasi. Ratusan suporter lari kocar-kacir. Dalam peristiwa ini, petugas sempat mengamankan satu orang yang diduga sebagai provokator.

Hari ini, panitia penyelenggara pertandingan final Piala AFF 2010 menjual tiket kategori II setelah kemarin menjual tiket kategori I.

Masih banyak pengantre yang belum mendapatkan kupon  yang akan ditukarkan dengan tiket pada 28 Desember mendatang.

Final Piala AFF yang mempertemukan Indonesia dengan Malaysia akan digelar pada 26 Desember mendatang di Malaysia. Pada leg kedua, pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 29 Desember 2010. (umi)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

24 Dec, 2010


--
Source: http://bola.vivanews.com/news/read/195599-tak-dapat-kupon--suporter-lempari-petugas
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar