Jumat, 24 Desember 2010

Tiba di Malaysia, Timnas Kelelahan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Tim nasional Indonesia baru saja tiba di hotel Palace Golden Horse, Malaysia. Rencananya sore ini, timnas akan menjalani latihan di stadion Malaysia Sukan Nasional (MSN).

Timnas tiba di Bandara Subang Jaya sekitar pukul 12.45 WITA. Di bandara, timnas disambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Malaysia, Da'i Bachtiar sebelum digiring ke ruang tunggu VVIP.

Rencananya, timnas akan menjalani sholat Jumat di sebuah masjid yang berada di areal bandara sebelum bertolak ke hotel. Namun, rencana tersebut batal karena jalan menuju masjid sudah ramai.

"Lokasi masjidnya juga terlalu jauh dari parkiran. Karena itu, kami memutuskan untuk segera melanjutkan perjalanan menuju hotel," ujar Sekretaris Timnas, Chandra Solehan saat ditemui di hotel.

Timnas sendiri tiba di hotel sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Namun, mereka kembali harus menunggu untuk mendapatkan kamar masing-masing.

Gelandang Oktovianus Maniani sempat kesal karena terlalu lama menunggu. Dia berteriak kepada pengurus timnas agar segera diberikan kamar untuk istirahat.

"Mana kamarnya, kita capek nih," ujarnya kesal sembari meninggalkan kursinya.

Tak lama berselang, giliran rombongan timnas Malaysia yang masuk hotel. Mereka baru pulang dari sholat di masjid yang berada di sekitar hotel.

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

24 Dec, 2010


--
Source: http://cangkang.vivanews.com/news/read/195606-tiba-di-malaysia--timnas-kelelahan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar