Minggu, 19 Desember 2010

Sidang Dimulai, Luna Maya Menangis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Sidang keenam terdakwa Ariel terkait kasus asusilanya sudah dimulai di Pengadilan Negeri Bandung, 20 Desember 2010. Sejak pukul 09.30 WIB tadi, vokalis Peterpan tersebut sudah berjalan menuju persidangan. Luna Maya dan Redjoy, yang berstatus saksi, juga sudah berada di dalam ruang sidang.

Sesaat sidang dibuka, Luna Maya terlihat menangis saat berada di hadapan Majelis Hakim. Ia duduk berdampingan dengan Redjoy dan Ariel. Sementara, terdakwa Ariel tampak menundukkan kepalanya.

Luna Maya juga terlihat bolak-balik ke meja hakim selama tiga kali. Tampaknya, Luna diminta hakim untuk melihat kembali rekaman video porno yang diduga dilakukannya bersama sang kekasih, Ariel Peterpan. Sementara itu, Sarah Amalia, mantan istri Ariel belum terlihat hadir.

Sebelum sidang dimulai, Redjoy sempat diburu beberapa pertanyaan oleh wartawan. Sebagai saksi, ia mengaku akan memberikan keterangan yang sebenar-benarnya.

"Perasaan saya campur aduk, tapi saya nggak mau ngomong apa-apa, takut salah. Nanti saja dilihat di sidang. Yang penting sudah ada bukti-bukti, itu yang menjadi dasar kesaksian saya," ucapnya di Pengadilan Negeri Bandung, Senin, 20 Desember 2010. (pet)

Baca juga: Pria Ini Terpilih Gay Terbaik Dunia 2010

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

20 Dec, 2010


--
Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/194713-sidang-dimulai--luna-maya-menangis
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar