Kamis, 23 Desember 2010

Polri Tambah Jumlah Kamera Pemantau

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Liputan6.com, Jakarta: Untuk memantau aktivitas dan mobilitas masyarakat Indonesia, Direktorat Polisi Lalu Lintas Markas Besar Polri menambah ratusan kamera pengamat atau CCTV di beberapa lokasi keramaian di Ibu Kota.

"Pemasangan akan dilakukan di tempat-tempat yang menjadi titik keramaian seperti di Ancol, Ragunan, Taman Mini yang diperkirakan banyak pengunjung," tutur Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Pol. I Ketut Yoga Ana kepada wartawan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Kamis (23/12).

Menurut Yoga, ratusan CCTV ini adalah gabungan CCTV milik pemerintah daerah dan kepolisian. "Jumlahnya 100 titik lebih, kalau digabung dengan pemerintah daerah dan kepolisian," ungkap mantan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo ini.

Polri juga akan menambah jumlah CCTV yang ada di setiap provinsi di Tanah Air. "Mabes Polri menambah untuk di setiap provinsi tapi lebih dikhususkan pada provinsi yang menjadi prioritas," imbuhnya.(CHR/ANS)



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

23 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/lptn/20101223/tpl-polri-tambah-jumlah-kamera-pemantau-9c562ac.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar