Rabu, 01 Desember 2010

JERAWAT JUSTIN BIEBER Perang Wajah Justin Bieber Melawan Jerawat Dengan Krim

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

FOTO JUSTIN BIEBER BEBAS JERAWAT - Jerawat Justin Bieber Perang Wajah Justin Bieber Melawan Jerawat. Bintang belia dalam industri musik Justin Bieber telah menjadi wajah baru untuk sebuah produk berupa krim pemberantas jerawat. Lihat Wajah Asli Justin Bieber Di Video Pertama Justin Bieber Mencapai 1 Juta Views dan Foto Justin Bieber 51 Tahun Memakai Topeng Video JB Pedofilia.

Penyanyi berusia 16 tahun ini akan mengikuti Jessica Simpson, Katy Perry, dan Jennifer Love Hewitt, dengan membintangi iklan produk tersebut.

"Saya tahu bahwa bagi seorang remaja, tak soal berapa banyak orang memandangi Anda, Anda tidak menginginkan jerawat di wajah Anda," tuturnya kepada majalah People. "Saya berada dalam sorotan sepanjang waktu. Secara teratur saya menjalani wawancara, pemotretan, dan Anda tahu, saya diharuskan menjaga diri saya tetap bersih. Memakai krim itu akan membantu," sambungnya.

Pencetak hit "Baby" ini juga mengatakan bahwa ia sangat ingin berhubungan dengan para penggemarnya dengan meyakinkan mereka bahwa ia juga memiliki kekhawatiran yang sama. "Para penggemar saya sudah tahu bahwa saya hanyalah seorang anak biasa, kecuali hal-hal tentang kehidupan saya yang tak biasa, seperti tampil di depan ribuan anak dan selalu dalam sorotan," ucapnya.

Greg Renker, pendiri dari perusahaan yang memasarkan krim tersebut, yakin bahwa Bieber merupakan duta yang sempurna untuk produk itu. Menurutnya, Bieber memiliki jutaan penggemar dari segala usia, termasuk di dunia maya, tempat para konsumen krim itu menghabiskan banyak waktu mereka. kompas.com

Justin Bieber, Jerawat Justin Bieber, Wajah Justin Bieber Bebas Jerawat, Perang Justin Bieber vs Jerawat, Video JB Justin Bieber Terbaru, Youtube Justin Bieber Asli Bukan Palsu Pedofilia

Baca Artikel Unik Aneh Ajaib BEST SEO Lainnya:



Powered by WizardRSS | Best Membership Site Software

02 Dec, 2010


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/best_seo/~3/SknIkN6dF80/jerawat-justin-bieber-perang-wajah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar