Kamis, 02 Desember 2010

FREE DOWNLOAD VIDEO SEX Lady Gaga Rihanna Justin Timberlake Kena Hack Beserta 50 Artis Dunia Lainnya Gratis Tersebar di Internet

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

HACKER SERANG LADY GAGA ARTIS DUNIA - Free Download Video Sex Lady Gaga Rihanna Justin Timberlake Kena Hack Beserta 50 Artis Dunia Lainnya Gratis Tersebar Di Internet. Sepasang hacker atau peretas dari Jerman berhasil membobol komputer 50 artis top dunia melalui virus Trojan. Para hacker itu diduga telah mengambil musik terbaru yang belum dirilis, kartu kredit, e-mail, dan gambar telanjang para artis tersebut. Baca Jerawat Justin Bieber Mengapa Wajah Justin Bieber Bebas Jerawat dan Naysilla Mirdad Sakit Kena Serangan Jantung Naysilla Pemain Sinetron Dia Jantung Hatiku.

Polisi melacak keberadaan dua peretas berusia 17 dan 23 tahun itu, dan menangkapnya setelah para peretas membual di internet terkait dengan keberhasilannya. Diduga, para peretas itu telah mengambil lagu-lagu terbaru dan video seks bintang terkenal, seperti Lady Gaga, Rihanna, dan Justin Timberlake

Para peretas itu juga menghadapi tuduhan pemerasan setelah berhasil mengantongi berbagai koleksi foto dan video seks para bintang top dunia tersebut. Dua peretas asal Duisburg, Jerman, itu mengakui kesalahannya di depan polisi setempat.

Penyelidikan dan pengembangan kasus ini melibatkan FBI dan Federal Police Service Jerman.

Sven Kilthau dari Universal Music Jerman yang bertanggung jawab atas publisitas bintang Lady Gaga dan Rihanna, mengatakan, kekhawatirannya. "Ini benar-benar menakutkan, seseorang tidak bisa merasa aman di mana pun berada," katanya, seperti dikutip Telegraph.

Polisi mensinyalir, kedua peretas menerobos komputer para artis top dunia itu dengan memanfaatkan virus Trojan, kemudian menguasai dan mengacak-acak isi komputer.

Bahkan gambar telanjang penyanyi Amerika Serikat, Kesha, telah diambil dan kemudian dipakai untuk memeras. Beruntung, Kesha (24) batal mengirim uang tebusan.

Tuduhan yang lebih bahaya, pasangan peretas itu telah mengambil lagu-lagu terbaru yang belum dirilis untuk kemudian dijual secara ilegal kepada produser gelap, alias pembajakan yang mendahului launching. Bisa dibayangkan berapa besar kerugiannya.

Kejahatan dunia maya ini telah membuat takut para manajemen yang mengelola publikasi para artis top dunia karena khawatir hal-hal sangat pribadi bisa dipulikasikan tanpa sepengetahuan pemiliknya, selain hak cipta mereka dilanggar. kompas.com

Free Download Video Sex, Artis Selebriti Dunia, Video Lady Gaga Rihanna Justin Timberlake, Lagu Video Artis Kena Hack, 50 Artis Dunia Diserang Hacker, Gratis Video Artis Hacker Jerman

Baca Artikel Unik Aneh Ajaib BEST SEO Lainnya:



Powered by WizardRSS | Best Membership Site Software

03 Dec, 2010


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/best_seo/~3/j1x3s4KDLqo/free-download-video-sex-lady-gaga.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar