Selasa, 21 Desember 2010

Garuda Tambah 1.000 Kursi Suporter Timnas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Maskapai Garuda Indonesia menyediakan hingga 1.000 kursi khusus bagi suporter yang ingin mendukung Tim Nasional bertanding di Malaysia. Selain menggunakan pesawat Garuda, kursi itu dipenuhi dari maskapai Citilink, anak usaha Garuda.

Menurut Pelaksana Harian Vice President Corporate Communications Garuda, Tri Poetra I Sakti, Garuda menyiapkan pesawat berbadan lebar Boeing B747-400 untuk membawa suporter Tim Nasional ke Kuala Lumpur. Selain itu, Citilink Garuda Indonesia menyiapkan dua pesawat tambahan dari Surabaya untuk membawa suporter asal Surabaya ke Kuala Lumpur.

Sementara itu, dari Jakarta, Citilink juga berencana memberangkatkan satu pesawat ke Kuala Lumpur sebagai penerbangan ekstra.

"Penerbangan tambahan itu merupakan bagian dari rencana 1.000 kursi yang disiapkan Garuda sebagai dukungan atas permintaan suporter yang ingin memberikan dukungan langsung di Stadion Bukit Jalil," kata Tri Poetra dalam keterangan pers kepada VIVAnews.com.

Untuk kemudahan para suporter, selain tiket pesawat, Garuda Indonesia juga menyiapkan transportasi bus dari airport ke stadion Bukit Jalil pulang pergi. Garuda juga berkoordinasi dengan pihak KBRI di Kuala Lumpur untuk kemudahan pembelian tiket masuk pertandingan sepak bola bagi para penumpang. Harga khusus tiket penerbangan "one day trip" tersebut ditawarkan mulai US$156 atau Rp1,4 juta (nett).

Pesawat Boeing 747-400 dengan kapasitas 42 kelas eksekutif dan 386 kelas ekonomi tersebut direncanakan diterbangkan dari Jakarta pukul 10.00 WIB, tiba di Kuala Lumpur pukul 13.00 waktu setempat. Setelah pertandingan usai, pesawat akan diberangkatkan kembali dari Kuala Lumpur pukul 23.00 waktu setempat dan tiba di Jakarta pukul 24.00 WIB.

Penerbangan tersebut merupakan tambahan atas dua jadwal reguler (setiap hari) antara kedua kota menggunakan Boeing B-737-800 dengan kapasitas 150 tempat duduk yang masing-masing berangkat pada pukul 08.45 WIB dan 17.10 WIB. (art)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

22 Dec, 2010


--
Source: http://cangkang.vivanews.com/news/read/195230-garuda-tambah-1-000-kursi-suporter-timnas
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar