Selasa, 21 Desember 2010

Malaysia Hanya Jatah Tiket Termurah untuk WNI

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Malaysia menyediakan 15.000 tiket bagi suporter Indonesia yang akan menyaksikan final Piala AFF antara Malaysia melawan Indonesia di Bukit Jalil, Malaysia. Tiket yang disediakan itu merupakan tiket kelas terbawah, RM30 atau sekitar Rp 86.000.

"Pembelian tiket harus datang ke KBRI. Harganya 30 Ringgit, itu kelas paling murah," kata Kepala Fungsi Penerangan KBRI Kuala Lumpur, Widyarka Ryananta dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Rabu 22 Desember 2010.

Keputusan kelas tiket termurah bagi penonton Indonesia itu merupakan kebijakan Federasi Sepakbola Malaysia (FAM). KBRI hanya akan membantu distribusi penjualan tiket di KBRI.

Penjualan tiket mulai dibuka besok, Kamis 23 Desember 2010 sampai hari Minggu 26 Desember 2010 atau saat pertandingan final di Bukit Jalil digelar. Loket tiket akan dibuka sejak pukul sembilan pagi waktu setempat.

Kenapa hanya tiket termurah? Tidak ada kelas VVIP dan yang lainnya yang disediakan bagi penonton Indonesia? "VVIP tidak dijual oleh tuan rumah. Kami hanya disediakan. Itu keputusan tuan rumah," ujar dia.

Meski menjatah penonton Indonesia dengan tiket termurah, panitia sudah menyiapkan 500 tiket khusus untuk PSSI. "500 tiket untuk PSSI itu seharga RM50," kata dia.

Sisa tiket yang dijual memang disiapkan untuk warga Malaysia. Penjualan tiket secara serentak akan digelar mulai besok.

Pagi tadi, Sekjen PSSI Nugraha Besoes bertemu dengan Duta Besar RI untuk Malaysia Da'i Bachtiar. Pertemuan ini membahas jelang laga final Malaysia-Indonesia. (sj)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

22 Dec, 2010


--
Source: http://cangkang.vivanews.com/news/read/195231-malaysia-hanya-jatah-tiket-termurah-untuk-wni
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar