Kamis, 23 Desember 2010

Cedera, Gonzales Ngotot Main di Final

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Striker tim nasional Indonesia Cristian Gonzales yakin bisa bermain di final pertama Piala AFF 2010 melawan Malaysia, 26 Desember 2010, meski masih mengalami cedera pangkal paha.

Gonzales menderita cedera pangkal paha kanan saat menggelar latihan Rabu 22 Desember 2010 sore. Fisioterapis timnas Indonesia, Mathias Ibo, menegaskan striker Persib Bandung itu salah dalam melakukan gerakan.

Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl tidak ingin mengambil resiko dengan memaksakan Gonzales latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis 23 Desember 2010 tadi pagi.

Ibo optimistis Gonzales bisa bermain di final yang akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil. Dan pernyataan tersebut diamini oleh striker naturalisasi asal Uruguay ini.

"Cedera saya tidak apa-apa, tapi pelatih tidak mau mengambil resiko," ujar Gonzales usai latihan tadi pagi.

El Loco sendiri mengaku siap membobol gawang Malaysia seperti yang dilakukannya di babak grup. Saat itu Gonzales mencetak satu gol ke gawang tim Harimau Malaya.

"Saya siap kembali mencetak gol. Saya minta dukungan dari masyarakat Indonesia untuk pertandingan final," tutup Gonzales. (sj)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

23 Dec, 2010


--
Source: http://bola.vivanews.com/news/read/195495-cedera--gonzales-ngotot-main-di-final
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar