Rabu, 22 Desember 2010

Ba`asyir Kembali Ditahan di Rutan Bareskrim

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta (ANTARA) - Pimpinan Pondok Pesantren Al Mukmin, Ngruki, Abu Bakar Ba`asyir kembali menjalani penahanan di Rumah Tahanan Badan Reserse dan Kriminal Polri di Jakarta, Kamis, setelah menjalani operasi mata di Rumah Sakit Aini.

Ba`asyir tiba sekitar pukul 09.30 WIB dibawa dari Rumah Sakit (RS) Aini dengan menggunakan kendaraan taktis Baracuda dan didampingi Koordinator Tim Pembela Muslim (TPM), Achmad Michdan.

Ba`asyir juga dikawal oleh pengamanan yang cukup ketat, sama seperti waktu awal mau menuju RS Aini dari Rutan Bareskrim Polri.

"Operasi yang dijalani ustad berjalan lancar, kemarin ada jahitan belakang syaraf kiri lepas menyebabkan harus tertunda hari ini baru kembali ke Mabes Polri," kata Michdan.

Saat ini, mata Ba`asyir sebelah kiri yang mengalami katarak sudah normal, setelah dilakukan operasi, katanya.

"Mata ustad yang sebelah kiri, saat ini sudah bisa melihat dan matanya minus tujuh nanti akan menggunakan kacamata," kata Michdan.

Michdan mengatakan dokter menyarankan kepada para simpatisan Ba`asyir untuk menunda dua kali masa menjenguk.

"Saat ini ustad masih mengeluhkan kakinya, pada sendi bekas jatuh sebelah kiri jadi masih harus diperiksa dulu apa ada yang rusak," katanya.

Ba`asyir menjalani operasi mata yang dipimpin oleh dokter Isfahani mulai pukul 10.45 sampai 11.20 WIB di lantai empat pada hari Senin (20/12).

Setelah dikembalikan ke Mabes Polri kembali, ustad akan menjalani rawat jalan, dan dokternya yang akan mengunjungi.

Permohonan operasi untuk Ba`asyir karena adanya keluhan yang serius pada mata sebelah kiri.

Ba`asyir pada mata sebelah kirinya hanya bisa melihat cahaya saja, dan kondisi itu sebenarnya sudah dialami sejak enam bulan lalu.

Selain itu, lutut kaki sebelah kirinya juga dikeluhkan sakit.

Gangguan fisik yang dialami oleh Ba`asyir, disebabkan kurangnya cahaya di dalam Rutan Bareskrim tempat Ba`asyir ditahan.



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

23 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/antr/20101223/tpl-ba-asyir-kembali-ditahan-di-rutan-ba-cc08abe.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar