Sabtu, 25 Desember 2010

Angelina Jolie Frustasi Gara-gara Film

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Selama ini kemampuan akting Angelina Jolie tak diragukan lagi. Ia adalah salah satu aktris yang filmnya ditunggu-tunggu. Tak heran, saat film terbarunya tak meraih sukses yang seperti diharapkan, Jolie merasa frustasi.

Jolie dikabarkan marah pada dirinya sendiri karena film 'The Tourist' yang dibintanginya bersama aktor Johnny Depp tak mendapatkan respon yang bagus dari penonton. Tentu saja kenyataan itu menjadi kejutan terbesar bagi karir profesionalnya sebagai aktris besar. Ia tak terima dengan apa yang terjadi.

"Dia merasa hancur. Dia pikir itu adalah performa yang hebat tapi kenyataan bahwa penggemar menjauh dari filmnya. Itu membuatnya merasa terpukul keras," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer, Sabtu 25 Desember 2010.

Jolie dikabarkan frustasi. Brad Pitt pun merasa prihatin dan mencoba memberikan semangat serta dukungan kepada pasangan hidupnya itu.

"Pitt membangkitkan semangat Jolie tetapi tidak berhasil. Dia justru marah ketika mendengar kabar buruk itu," ucap sumber lagi.

Film 'The Tourist' dikabarkan tak mampu bersaing di box office. Padahal, dana yang dihabiskan untuk membuat film yang mengambil lokasi syuting di Venesia dan Paris itu mencapai sekitar £63 juta atau setara dengan Rp895,6 miliar.

Setelah pemutaran perdananya di Amerika Serikat, film ini juga banyak dikritik. Bahkan, banyak pengamat film memperkirakan 'The Tourist' akan ditarik dari bioskop hanya dalam waktu satu minggu.

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

25 Dec, 2010


--
Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/195713-angelina-jolie-frustasi-gara-gara-film
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar