Sabtu, 25 Desember 2010

The Virgin Ingin Ubah Penampilan Drastis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Duo The Virgin, Mitha dan Dara memiliki keinginan di tahun 2011. Keduanya ingin mengubah penampilan mereka secara drastis. Bahkan, Dara mengaku ingin membabat habis rambut panjangnya tersebut.

"Pengennya ingin berubah drastislah, ada rencana pengen dipotong (rambut) satu modellah, Dara juga nih katanya mau dibotakin," kata Mitha saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Sabtu 25 Desember 2010.

Dara yang berada di samping Mitha tak membantahnya. Ia mengaku memang ingin memotong rambutnya dengan sangat pendek. Selain ingin mengubah penampilannya, penyanyi bertubuh mungil ini memiliki alasan lain.

"Sebenarnya nggak dibotakin banget sih, paling pendek saja. Karena rambutnya kan rontok, sering di hairspary, ganti-ganti warna rambut, jadi agak rusak. Mau dibotakin biar tumbuh dari nol," ucapnya.

Keinginan Dara itu memang terkesan mengejutkan karena selama ini artis berdarah Sunda itu selalu berpenampilan feminin di atas panggung. Begitu juga sehari-harinya. Tetapi, Dara mengaku ia sudah memikirkannya.

"Banyak yang nanya, Dara mau dipotong pendek, memang berani? Saya bilang berani," ujarnya.

Itu dari rambut, untuk busana, keduanya mengaku tak akan mengubahnya terlalu jauh. Tetapi, konsep musik mereka juga akan mengalami perubahan.

"Banyak lagu yang akan lebih ngebeat. Kostumnya juga akan lebih ngerock," ujar Mitha.

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

25 Dec, 2010


--
Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/195705-the-virgin-ingin-ubah-penampilan-drastis
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar