Kamis, 23 Desember 2010

Tiket Kereta Api Sudah Terjual 80%

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Liputan6.com, Jakarta: Tiket Kereta Api luar kota buat Natal dan Tahun Baru sudah terjual sebanyak 80 persen. Hal tersebut dikatakan Kepala Stasiun Gambir Sofyan Hasan kepada liputan6.com di kantornya, Jakarta, Jumat (24/12). "Untuk tiket tanggal 20 sampai 30 Desember sudah terjual 80 persen," katanya.

Menurutnya pengakuannya, dari 31 tujuan perjalan yang ada, para pengguna kereta api banyak yang bertujuan ke Jogjakarta dan Solo. Untuk tahun ini, lanjutnya, di Stasiun Gambir tidak ada tambahan kereta untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. "Tidak ada tambahan, tapi cuma menambah rangkaian atau gerbong," terangnya. Selain itu, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihak Stasiun Gambir telah berkoordinasi dengan Kepolisian, khususnya Polsektro Gambir Jakarta Pusat. (ARI)



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

24 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/lptn/20101224/tpl-tiket-kereta-api-sudah-terjual80-9c562ac.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar