Minggu, 19 Desember 2010

Strategi Filipina: Kuasai Babak Pertama

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Pelatih Filipina Simon Mcmanami mempunyai persiapan khusus menghadapi laga lawan Indonesia pada leg kedua yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta pada pukul 19.00.

"Di pertandingan sebelumnya kami melakukan kesalahan, tapi itu bukan masalah, kami buat santai dan tidak terbebani, strategi masih sama aja, kami akan menyerang untuk mencetak gol," kata Simon saat ditemui di Hotel Sultan, Minggu 19 Desember 2010.

Untuk kesempatan mencetak gol, Pelatih Filipina ini optimistis timnya bisa mencetak lebih dari satu gol. "Kami ingin mencetak gol, kalau kami mencetak gol pasti akan menarik untuk pertandingan nanti malam. Jika kami menang akan menjadi sejarah sendiri untuk Filipina," ujar Simon.

"Babak pertama akan kami ambil alih permainan, sejauh kami bisa, kami bermain dengan karakter yang rapat dan disiplin, kalau kami bisa bermain dengan itu."

Bagaimana Simon menghadapi tekanan dari para pendukung atau suporter Indonesia? "Pendukung Indonesia sangat luar biasa, tapi  itu tidak menjadi tekanan buat kami, bagusnya karena kami sudah pernah bermain di GBK jadi tahu akan atmosfirnya sekarang," ujar Simon.

Tentang siapa yang akan ditakuti oleh Tim Filipina nanti, Simon masih mengakui kehebatan Gonzales dan Oktomaniani. "Dua pemain itu Gonzales dan Okto sangat berbahaya, kami berikan pengawalan ekstra," ujar Simon. (hs)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

19 Dec, 2010


--
Source: http://bola.vivanews.com/news/read/194608-filipina-siap-kuasai-babak-pertama
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar