Rabu, 22 Desember 2010

Pesan Widodo Buat Tim Merah Putih

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Asisten pelatih tim nasional Indonesia, Widodo Cahyono Putro punya pesan khusus jelang laga melawan Malaysia, Minggu 26 Desember 2010. Mantan striker timnas itu berharap Markus Horison cs bisa mengontrol emosi.

Widodo mengaku telah empat kali bertemu Malaysia di kandangnya. Dari pengalamannya tersebut, Widodo menilai kalau tantangan terbesar yang akan dihadapi pasukan Garuda adalah aksi provokatif pemain lawan.

"Tim Malaysia akan tampil dengan motivasi dan mental yang lebih baik. Namun, saran saya yang utama kepada para pemain adalah jangan emosi. Ya, pemain-pemain Malaysia akan sangat provokatif," kata Widodo.

Indonesia tampil superior saat bertemu Malaysia di babak penyisihan Grup A, Rabu 1 Desember 2010. Pada duel yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Indonesia menang telak 5-1.

Meski demikian, kekuatan Malaysia terus berkembang. Di babak semifinal Piala AFF 2010, Harimau Malaya mampu bangkit dan berhasil menyingkirkan sang juara bertahan Vietnam dengan agregat gol 2-0.

Kekuatan Malaysia dipastikan akan bertambah saat tampil di hadapan publiknya sendiri. Apalagi, pasukan Rajagobal akan mengusung misi balas dendam pada laga di Stadion Bukit Jalil, Malaysia nanti.

"Kalau pemain tenang, saya yakin tim bisa mengalahkan Malaysia," tandas Widodo yang juga mantan striker andalan tim Merah Putih.

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

22 Dec, 2010


--
Source: http://bola.vivanews.com/news/read/195241-pesan-widodo-buat-tim-merah-putih
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar