Kamis, 23 Desember 2010

Jelang Natal, Jakarta Lengang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah ruas jalan protokol di Ibu Kota, Jumat (24/12) pagi, terlihat lengang. Maklum, mulai hari ini hingga minggu merupakan libur bersama nasional. Di ruas Jalan Gatot Subroto, misalnya. Arus lalu lintas baik menuju Slipi maupun sebaliknya tampak lengang. Padahal pada hari biasa ruas jalan itu termasuk yang memiliki intensitas kepadatan arus kendaraan yang tinggi.

Begitu juga di ruas Jalan Sudirman hingga Jalan Thamrin. Arus lalu lintas baik menuju Jalan Sudiman atau sebaliknya terlihat lebih lancar. Padahal pada hari biasa, ruas jalan protokol tersebut paling padat. Dalam libur bersama ini juga peraturan 3 in 1 di sejumlah ruas jalan protokol juga ditiadakan. Namun begitu masih saja terlihat sejumlah joki 3 in 1 beraksi.

Sementara itu ribuan pemudik berebut turun Kapal Motor Kelud yang sandar di Pelabuhan Belawan Medan, Sumatra Utara. Berdasarkan data Pelni, jumlah penumpang yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru mencapai 2.586 orang. Jumlah ini melebihi kapasitas angkut normal KM Kelud yakni 2.500 penumpang. Namun jumlah ini dinilai wajar karena masih di ambang batas toleransi.

KM Kelud mengangkut ribuan pemudik dari Pulau Jawa dan Batam bersandar di Pelabuhan Belawan. Pemudik yang tiba di Belawan ini pada umumnya warga Sumut dan Aceh. Penumpang KM Kelud, Imron, mengatakan pulang ke kampung halaman untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Imron juga tak menghiraukan padatnya penumpang di kapal yang penting bisa berkumpul dengan keluarga.(JUM)



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

24 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/lptn/20101224/tpl-jelang-natal-jakarta-lengang-9c562ac.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar