Minggu, 19 Desember 2010

Ariel Puji Gol Christian Gonzales

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Meski berada di penjara, Ariel tetap mengikuti sepak terjang tim nasional yang berhasil mengalahkan Filipina di semifinal Piala AFF Suzuki 2010.

Ariel mengaku menonton pertandingan dari dalam penjara. Ia pun memberikan pujian untuk Cristian Gonzales yang membuat gol di pertandingan tersebut.

"Gonzales, golnya juga luar biasa," kata Ariel saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin 20 Desember 2010.

Pujian tak hanya diberikan untuk pemain yang diberi julukan 'El Loco' tersebut. Vokalis Peterpan ini juga memuji para pemain tim nasional yang dinilainya bermain sangat baik saat menghadapi Filipina di semifinal kedua Minggu, 19 Desember malam kemarin.

"Bagus-bagus ya tim nasional," ucapnya lagi.

Gol tunggal yang dilesatkan Gonzales ke gawang Filipina pada menit ke 42 itu menjadi penentu kemenangan indonesia melawan Filipina. Dengan keunggulan agregat 2-0 atas Filipina, Timnas 'Merah Putih' maju ke babak final Piala AFF Suzuki 2010 melawan Malaysia. (hs)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

20 Dec, 2010


--
Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/194707-ariel-puji-gol-christian-gonzales
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar