Rabu, 22 Desember 2010

Anas Bantah Ada Perpecahan di Sekretariat Gabungan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Liputan6.com, Yogyakarta: Anas Urbaningrum membantah adanya perpecahan di tubuh Sekretariat Gabungan atau Setgab terkait rencana pencalonan Aburizal Bakrie oleh Partai Golkar sebagai calon presiden. "Saya justru menilai kinerja Setgab semakin baik dan tengah dalam proses konsolidasi untuk mencari format terbaik koalisi permanen," tutur Ketua Umum Partai Demokrat tersebut usai membuka Musyawarah Daerah I DPD Partai Demokrat Daerah Istimewa Yogyakarta di Yogyakarta, Rabu (22/12).

Menurut Anas, kinerja Setgab saat ini justru jauh dari tendensi perpecahan. Soal rencana pencalonan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden dari Partai Golkar, hal tersebut tidak akan menjadi alasan perpecahan. "Pencalonan Aburizal Bakrie merupakan hak dari Partai Golkar. Dan jika memang Pak Ical dicalonkan sebagai calon presiden, maka bukan merupakan faktor perpecahan di tubuh Setgab," ucap Anas.

Ia mengatakan, komunikasi semua partai yang tergabung dalam Setgab berjalan dengan baik, solid, dan tetap kompak. Tujuan dari dibentuknya Setgab tersebut, lanjut Anas, adalah untuk membangun koalisi permanen dalam satu periode pemerintahan. "Bahkan saya melihat Setgab ini masih bisa dilanjutkan setelah 2014. Saya optimistis," ujar Anas.(ANT)



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

22 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/lptn/20101222/tpl-anas-bantah-ada-perpecahan-di-sekret-e5c0aa3.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar