Senin, 20 Desember 2010

Wapres Dipastikan Berkunjung ke Ende, Flores

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kupang (ANTARA) - Wakil Presiden (Wapres) Boediono bersama sejumlah pejabat dipastikan akan berkunjung ke Ende, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 28 Desember 2010.

Kepastian mengenai kunjungan Wapres ke Ende itu disampaikan Asisten Tata Praja Setda NTT, Yoseph Mamulak, usai menggelar rapat persiapan bersama Pemerintah Kabupaten Ende di Kupang, Selasa.

"Kami baru saja rapat bersama untuk mempersiapkan hal-hal yang berhubungan dengan kunjungan Wapres ke Ende. Rapat akan dilanjutkan pada 23 Desember mendatang di Kupang," katanya.

Memulak mengatakan, selama berada di Ende, Wapres Boediono akan mengunjungi bekas kediaman mantan Presiden RI Soekarno atau lebih dikenal dengan sebutan situs Bung Karno.

Pada malam hari, Wapres akan menghadiri acara Natal bersama yang digelar pemerintah dan masyarakat di Pulau Flores bagian tengah itu.

Mamulak mengatakan, Wapres yang akan tiba di Ende dengan menggunakan pesawat khusus itu direncanakan akan bermalam di daerah isolasi mantan Proklamator RI tersebut.

"Gubernur NTT Frans Lebu Raya meminta kalau boleh Wapres Natal bersama dan juga bermalam di Ende. Akan lebih terasa kalau Natal bersama dengan Wakil Presiden di Ende ketimbang di Kupang," katanya.

Artinya, nilainya lain dari pada bermalam dan Natal bersama dengan masyarakat di Kupang, kata Mamulak.

Kepala Pusat Penerangan Korem 161/Wirasakti Mayor Martono yang dihubungi terpisah mengatakan, jadwal kegiatan Wapres selama di Ende akan dibahas dan diputuskan bersama dalam rapat bersama pada 23 Desember 2010.

"Sudah pasti Wapres akan berkunjung ke Ende, tetapi agenda selama di Ende akan dibahas dan diputuskan pada rapat 23 Desember nanti," kata Mayor Martono.

Dari Ende, Wapres akan terbang ke Labuan Bajo, ujung Barat, Pulau Flores untuk selanjutnya kembali ke Jakarta.



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

21 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/antr/20101221/tpl-wapres-dipastikan-berkunjung-ke-ende-cc08abe.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar