Rabu, 22 Desember 2010

Polisi Akui Sulit Merazia Senjata Api

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Liputan6.com, Jakarta: Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Sutarman mengakui kesulitan merazia senjata api rakitan yang banyak beredar di masyarakat ini. Hal ini disampaikan Sutarman usai menghadiri gelar pasukan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Kamis (23/12).

Namun demikian menurut Sutarman, pihaknya akan terus menggiatkan upaya razia terhadap senjata api. "Sudah banyak yang kita sita. Namun kita sadari senjata rakitan mudah dibuat dan masih beredar di masyarakat sehingga sulit. Dan oleh karenanya itu menjadi tantangan kita untuk meningkatkan kewaspadaan" ujarnya.

Mengantisipasi krimanal pengunaan senjata api pada perayaan Natal dan Tahun Baru, Sutarman menjelaskan telah menempatkan personil Polri dan TNI di tempat-tempat yang rawan kejahatan, baik itu jalanan, tempat yang didatangi masyarakat, maupun tempat hiburan.



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

23 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/lptn/20101223/tpl-polisi-akui-sulit-merazia-senjata-ap-b03a71c.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar