Rabu, 22 Desember 2010

AirAsia Batalkan Terbang Malam untuk Suporter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews- Maskapai penerbangan Malaysia, AirAsia membatalkan rencana penambahan flight tengah malam menjelang final Piala AFF di Malaysia. Hal itu dilakukan karena penerbangan ke Malaysia dirasa masih cukup.

"Kami telah melakukan 7 kali penerbangan dalam sehari dan juga kursi yang tersedia masih lumayan banyak," kata Coorporate Communication Manager AirAsia Audrey Progastama Petriny kepada VIVAnews.com Kamis, 23 Desember 2010.

Ia mengakui, sebelumnya Air Asia akan menambah jumlah penerbangan di malam hari, tapi setelah melihat jumlah penerbangan AirAsia hingga 7 kali sehari, dan kapasitas kursi yang tersedia sekitar 15 persen, maka rencana menambah penerbangan batal dilakukan.

Audrey mengakui adanya kenaikan pemesanan ke Malaysia mendekati laga final, sebesar 5 persen. Sementara harga tiket tujuan Kuala Lumpur jika dipesan hari ini untuk 26 Desember 2010 seharga Rp1,5 juta. Harga itu bisa naik jika mendekati tanggal keberangkatan.

Humas AirAsia Baskoro Adiwiyono menambahkan tingkat isian (load factor) maskapai itu untuk akhir tahun diatas 85 persen. Untuk itu AirAsia tidak menambah jadwal pemberangkatan ke Kuala Lumpur.

Seperti diketahui, besarnya minat suporter Indonesia untuk mendukung langsung pertandingan Timnas di Malaysia, membuat Garuda menyediakan 5 pesawat khusus untuk mengangkut para suporter. Garuda menyediakan 1.400 kursi khusus masyarakat yang ingin mendukung langsung Timnas. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari US$156 atau Rp1,4 juta untuk pulang pergi.

Untuk kemudahan para suporter, selain tiket pesawat, Garuda juga menyiapkan transportasi bus dari airport ke stadion Bukit Jalil pulang pergi. Garuda juga berkoordinasi dengan pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur untuk kemudahan pembelian tiket masuk pertandingan sepak bola bagi para penumpang. (umi)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

23 Dec, 2010


--
Source: http://bisnis.vivanews.com/news/read/195415-airasia-batalkan-terbang-malam-untuk-suporter
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar