Rabu, 22 Desember 2010

Anas: Bola Panas RUUK DIY Ada di DPR

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Liputan6.com, Yogyakarta: Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum menegaskan, kelanjutan pembahasan Rancangan Undang-undang Keistimewaan (RUUK) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan menunggu hasil pembahasan di DPR. Bola panas tersebut ada ditangan para anggota legislatif senayan.

Menurut Anas, dalam pembahasan RUUK DIY di DPR nanti menjamin akan ada solusi parlementarian yang sesuai dengan mekanisme seperti biasa, misalnya pansus, saran, masukan serta konsep yang bisa diolah bersama di dalam pansus. "yang pasti ada solusi yang baik tentang format keistimewaan Yogyakarta," Kata Anas di sela acara Musda Partai Demokrat, di Yogyakarta, Kamis (23/12).

Selain itu, lanjut Anas, Partai Demokrat tetap memegang dua prinsip utama dalam RUUK DIY, yakni sebagai partai pemerintah dan partai yang aspiratif. Demokrat juga ingin meneguhkan keistimewaan Yogyakarta dalam sistem nasional berdasarkan NKRI serta prinsip demokrasi yang bervisi kedepan.

Terkait adanya pertemuan yang dilakukan oleh gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dengan Presiden SBY, Anas mengatakan Partai Demokrat menyambut baik pertemuan tersebut, dan bahkan diharapkan bisa menjadi obat penurun panas dan menjadi bagian dari solusi yang akhir-akhir ini hangat diperbincangkan. (MLA)



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

23 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/lptn/20101223/tpl-anas-bola-panas-ruuk-diy-ada-di-dpr-e5c0aa3.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar