Minggu, 19 Desember 2010

Zulkieflimansyah: Banyak Kader PKS yang Lebih Pantas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta (ANTARA) - Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR RI dari daerah pemilihan Banten II, Zulkieflimansyah, menilai, masih ada kader-kader PKS yang bagus dan pantas untuk maju sebagai calon gubernur pada Pilkada Provinsi Banten 2011.

"Banyak yang lebih bagus dari saya untuk maju sebagai calon gubernur Provinsi Banten pada Pilkada 2011. Saya tidak basa-basi," kata Zulkieflimansyah yang juga kader PKS di Jakarta, Senin.

Sebelumnya, nama Zulkieflimansyah merupakan salah satu nama yang diusulkan oleh para kader PKS dalam Musyawarah Daerah ke-2 DPD PKS Kota Cilegon untuk maju pada Pilkada Provinsi Banten 2011.

Menurut anggota DPR RI Komisi VII itu, masih ada nama-nama yang pantas untuk menandingi "incumbent" Gubernur Ratu Atut Chosiyah.

"Kalau saya boleh usul, nama-nama yang bisa menandingi Ratu Atut adalah Bupati Tangerang Wahidin Halim, Bupati Lebak Jayabaya. Mereka berdua adalah orang yang tepat untuk itu. Wahidin Halim mempunyai kekuatan di Serang dan Jayabaya mempunyai basis massa di Lebak," kata Zulkieflimansyah.

Bagi dia, apa yang telah dilakukannya saat berpasangan dengan Marisa Haque bertarung melawan Ratu Atut pada pilkada Banten tahun 2006 merupakan pengalaman yang sangat berharga.

"Cukuplah pengalaman yang lalu. Apa yang saya sampaikan bukan untuk kepentingan pribadi saya, tapi untuk kepentingan Provinsi Banten yang lebih baik," kata Zulkieflimansyah.

Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggara Musda yang juga mantan Ketua Kaderisasi DPD PKS Kota Cilegon periode 2005-2010, Sugeng Rahardjo, mengatakan, dalam Musyawarah Daerah Ke-2 DPD PKS Kota Cilegon yang baru saja selesai, kader menghendaki PKS dalam Pilkada Banten 2011 mengusung kadernya maju sebagai salah satu kandidat seperti dalam Pilkada Banten 2006 lalu," katanya.

Dia mengatakan, selain Zulkieflimansyah yang diusulkan maju dalam Pilkada Banten 2011 yakni Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Irfan Maulidi.

"Nama dua kader PKS itu dalam Musda kemarin sempat muncul. Dan untuk Pak Zulkieflimansyah, pertimbangannya yaitu sudah teruji popularitas dan elektabilitasnya di Kota Cilegon," katanya menambahkan.

"Surat usulan secara resmi Pak Zulkieflimansyah agar maju lagi dalam Pilgub Banten telah kami sampaikan ke DPW PKS Banten," katanya.

Langkah selanjutnya, kata dia, DPW tinggal menyampaikan ke DPP untuk ditindaklanjuti.

"Kami menunggu jawaban dari DPW dan DPP. Kami kader di bawah harus siap menguatkan jaringan kebawah," katanya.



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

20 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/antr/20101220/tpl-zulkieflimansyah-banyak-kader-pks-ya-cc08abe.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar